Saturday, June 6, 2015

Bakti Sosial

06/06/2015
Saffanah Martina
1801405411
DKV Animasi

Pada tanggal Juni 2015, kelompok kami bersepakat untuk mengadakan bakti sosial dengan memberikan makanan kepada para pekerja pinggir jalan sekitar. Kita merasa bahwa para pekerja tersebut bekerja keras membersihkan lingkungan kami tanpa terima kasih, dengan ini, kita mengadakan bakti sosial tersebut.

Pagi hari-nya, kami mulai beli makanan nasi yang memuaskan dan sebuah botol berisi air mineral yang akan kami bagikan. Kita memutuskan untuk membagikan makanan yang pantas untuk makan siang yang memuaskan setelah bekerja keras di bawah panas terik siang hari. Dengan ini kami membagikan makanan dan minuman tersebut kepada para pekerja di daerah Alam Sutera dan Serpong.

Saya secara pribadi mempunyai kesan-kesan bahwa kita harus lebih mengapresiasikan para pekerja-pekerja tersebut, karena mereka berusaha sebaik munkin demi kebersihaan dan kenyamaan rakyat secara keseluruhan. Setelah melihat senyuman mereka ketika menerima makanan dan minuman tersebut, saya merasa bahwa mereka kurang diberikan terima kasih dan syukur dari masyarakat, oleh karena itu kita sebaiknya tidak hanya menjaga lingkungan secara individu tetapi juga berterima kasih kepada perkerja seperti mereka atas kerja keras mereka dalam menjaga kebersihan lingkungan kami.




No comments:

Post a Comment